Senin, 23 April 2012

Nginep Tahun Baru 2012

Sebenernya ane enggak niat nge post nih cerita. Selain udah lama sebenernya nih cerita enggak terlalu seru, tapi entah kenapa ane tak bisa melupakan cerita ini.. jadi mumpung ane masih inget nih.. Simak yaa... Tokoh utama pada cerita ini ane berikan kepada "JANGKRIK" bagi yang tak tahu dia silakan cek biografinya disini! Jadi cerita dimulai saat anak ini (jangkrik) ngajak ane dan teman - teman ane untuk menginap di rumah ane saat perayaan tahun baru.. ane sempet curiga dan bertanya "kenapa harus pas tahun baru?" tapi kecurigaan ane lepas saat ia bilang "biar pada enggak bisa tidur kan banyak kembang api" ane kira ingin sekedar merayakan. Namun seperti yang kalian tahu itu tahun baru.. banyak teman  teman ane yang pergi pada saat itu.. jadi tercipta sebuah kesimpulan. Yang ikut menginap hanya 3 orang ditambah ane dan adik ane. Yaitu Jangkrik,Jenson,Paul,Robinsu(adek ane) dan ane.

Jam 6 tepat. Udah pada dateng ke rumah ane.. yang paling telat si Jenson dia pas adzan isya berkumandang baru datang.. yah seperti biasa kami bermain game - game di laptop masing - masing.. kecuali si Paul dia tidak bawa laptop, sekedar info rumah si Paul ini tidak sekomplek dengan kami. Jadi ia harus naik sepeda untuk kerumah ane. Alhasil si Paul maen di komputer nganggur ane. kita bermain banyak game.. sayangnya hari itu hari .... apaya.. ane lupa. Pokoknya bukan hari Kamis, kesimpulanya enggak ada dunia lain a.k.a masih dunia lain a.k.a DL a.k.a MDL. namun entah dapet darimana si Paul mempunyai video dunia lain di dalam flash disknya..

Tepat jam 12 kurang 15 - an rumah ane sudah seperti di bombardir.. bunyi bom terdengar dimana - mana.. bercanda, maksudnya kembang api -_-v Brisik sekali.. nah si Jangkrik dapet ide untuk melihat kembang apinya di lapangan dekat rumah ane.. akhirnya ane menikmati suasana tahun baru di lapangan dekat rumah ane.. Ane duduk beserta adek dan 3 teman ane di trotoar sambil menikmati suasana tahun baru.. Lho tapi ternyata temen ane ada yang hilang.. Ternyata si jangkrik, dia tidak berani dekat - dekat dengan kembang api.. Saat ane tanya mengapa, ia dengan wajah serius menjawab " bahaya rang, nanti kalau jatuh atau kecelakaan begimana? " ane ngakak luar dalem.. cowo kok kayak gini sih hahaha..

Yah.. jam 1 ane dan teman  teman ane sudah kembali ke rumah ane. Saat itu suasana masih sama rumah ane tetap di bombardir. anehnya rumah ane kokoh bagaikan benteng dan tidak hancur - hancur -______- *mana bisa kembang api ngancurin rumah. Setelah itu si Paul ngajakin nonton Dunia Lain dari flash disknya (INI SUDAH MASUK KE ISI CERITA) setelah dinyalakan ane dan teman - teman ane mantengin tuh filem kecuali si jangkrik.. yah dia ketakutan dan duduk di sofa. Entah takdir atau nasib episode dunia lain yang dibawa oleh Paul itu yang banyak suara anehnya.. seperti "Khikhikhi" dan lain - lain.. Kite nontonya dengan suara 100% atau maksimal.. ketika suara "khikhikhi" terdengar, si jangkrik enggak tau kenapa langsung ngambek dan minta suaranya dimatikan! Si Paul dengan isengnya malah mengarahkan monitor kearah si jangkrik.. si jangkrik pun makin panik dan ketakutan.. dengan pose seperti badut si jangkrik menutup kedua telinganya. Alhasil dia malah nangis! hal yang paling ane gak duga2. nangis udah udah kaya jatuh dari tebing.. air mata tuh udah kaya air terjun.. buset deh gak kebayang sama ane..fiuuuuh BAhkan ni anak sampai muntah- muntah.. udah kaya liat .. apaan ya.. pokonya kaya histeris gitu.. parah pokoknya!

INTINYA SI JANGKRIK YANG BANYAK GAYA DAN SOMBONG TERNYATA BISA JUGA NANGIS!

Hikmah : Jangan banyak gaya dan sombong terlebih dahulu apabila belum mampu membuktikan..

Ane minta maaf kepada si Jankgrik sebesar - besarnya moga2 dia jadi gak sombong lagi. Amin


jangkrik
jangkrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar