Kamis, 19 April 2012

Anak Century 1 " Part 1 "

Pada sesi kali ini ane mau menge share tentang anak - anak century 1.. namun, nama disensor untuk menghormati orangnya.. tapi mungkin anda bisa menebaknya dari penjelasanya. Ini hanya candaan belaka.. jadi jangan dianggap serius yaa ^^

Gareth : Babeh. Gak modal. Suka banget sama yang namanya Winning Eleven, Bola, rada kikuk dan susah banget ngerti sesuatu.. kalo masalah hoki nomer 1, kalo main bola ada yang goyang - goyang. Dan maaf.. larinya kaya keong. Tragis. (Dia Adalah T***)

Paul : Maho. Kerjaanya download game terus.. kasian tuh internetnya gak pernah diistirahatin.. PC nya apalagi.. memorinya tinggal dikit.. buat nampung pizza frenzy aja dipaksa, yang paling kasian tuh keyboard sama mousenya... terus diadu sama jari yang sekeras baja.. ckckck.. satu lagi renangnya kaya roket + tendangan bola sepaknya bisa melubangi es batu. (Dia Adalah T******)

Jangkrik : Hobinya ngatain orang tua. Banyak gaya. kalo udah masalah by one nomor 1. Nomor satu gayanya. kalo udah nemu game yang bagus.. langsung ketagihan.. sekarang langsung ketagihan DoTa.. orangnya ngeselin sampe saking ngeselinya dia jadi kocak.. Sayangnya kalah by one Cs sama si Sukirman.. jangan lupa yang terakir. Maho. (Dia Adalah S*****)

Jenson : Kue. banyak gaya... bahkan lebih banyak gaya dari mahluk diatas.. main bulu tangkis sih kayanya jago.. maaf, kalo masalah teknologi kayanya dia gaptek. Suka banget sama sepeda.. kasian sepedanya.. Dan juga di otaknya kayanya ada yang gak normal.. agak setress gitu.. hii.. Sadis. (Dia Adalah R**)

Sukirman : Gede kata si jangkrik, entah apanya yang gede.. kalo masalah Pc, Laptop, Blog, Internet, Wordpress, Sepeda, Game, Pc, Laptop, Sepeda, Blog dan ngulang lagi dia nomor 1.. jagonya gak ketulungan.. apalagi game yang namanya Cs.Dia juga memiliki tendangan Lucky Chance! wow. (Dia Adalah N****)

Jeparah : Culun, Namanya kebalik tuh ra sama pa nya.. hahaha.. Dia jago main bola.. lari kaya angin. Perbedaan kecepatan lariantara si Jeparah dan si Gareth bagaikan langit dan bumi.. Namun kelemahanya adalah tingginya dia tak lebih tinggi dari pohon jeruk di rumah ane.. dan yang paling parah dia kalah tinggi sama Antoine Walker seorang pemain basket yang tingginya 200 cm. tapi rada jarang main bola.. keseringan main ps dia. Kalo nyari dia.. Cari aja orang yang lehernya bisa dijadikan tali lompat tali (Dia Adalah D****)

Robinsu : Gede. Kalo main bola semua ditabraknya jangankan orang.. pohonpun hancur karenanya.. gara - gara kekuatanya itu ia pernah dikenai denda 200.000 rupiah karna mematahkan tiang listrik. Bercanda. Main lostsaga mulu. Ane sendiri gaktau apa serunya dari game itu..(Dia Adalah E*****)

Sekian.. yang belum disebut InsyaAllah akan menyusul di part selanjutnya.. :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar