Kamis, 19 April 2012

Anak Century 1 " Part 2 "

Ane kali ini mau melanjutkan sesi sebelumnya.. sekali lagi ane tegaskan ini hanya bercandaan, jadi jangan anggap serius ^^

Marcus : Maho. Homo. Gay. Anak yang satu ini udah bener - bener maho.. buktinya di chat Facebook dia nulis gini ke ane "oke sayang, I love you" hii.. merinding ane.. dibalik kemahoanya kalo masalah main bola dia jago lho sayangnya dia pendek, padahal sering main basket.. buruknya anak yang satu ini suka ngatain orang dari belakang.. jadi kalo orangnya ngadep depan gak dikatain.. hahaha (Dia Adalah G****)

Jay : Idiot. Satu kampung mengenal orang ini dengan kata "Idiot" ane juga ngak tau kenapa.. tapi kalo ketemu orangnya pasti anda bilang kalo idiot itu kata - kata terlembut untuknya hahahaha.. namun disamping itu.. bakat anak ini dalam permainan bola lumayan lho.. tapi dia sering ngak jelas kalo lagi main.. seperti marah - marah sendiri dan lain - lain (Dia Adalah V**)

Woun Jung : Sipit. Korea. Kurus.. kalo pake baju ketekan mulu. Ampe kucing aja enggan mendekati dia.. hobinya maen cf mulu.. sampai bosan ane setiap hari di chat ama dia "ayo CF" dia dulunya teman baiknya si Jay dan Marcus.. engga tau sekarang kenapa mereka berpisah. #eAeA (Dia Adalah C** Y***)

Jun Woun : Kacamata. Sipit. Gendut. Korea. Kembaranya mahluk di atas. Nah kalo mahluk yang satu ini ane punya 1 kata yang bisa mendeskripsikan seluruh hidupnya yaitu "CROSSFIRE" sepertinya bagi mahluk ini minta uang kepada ibunya semudah membalik batu kerikil.. entah sudah berapa milyar yang sudah ia habiskan untuk membeli cash CF #hiperbola. Dia memang sangat maniak atau sindrom terhadap game tersebut.. Bap*t. (Dia Adalah J*** M**)

Bezzeg : Robot. Benteng. Tembok Cina. Tower, Fortress. Rock. Batu. Baja. Kelapa. Patty eh Fatty. Ini orang sudah gila dalam permainan sepak bola.. kemampuan bertahanya melebihi Vincent Kompany bek bertahan Manchester City.. pokoknya gila. setiap ada yang masuk pertahanan.. langsung bola yang tak berdosa itu dibuat melayang. Kasihan. selain itu ia walau masih kelas 7 ia sudah membuat usaha yaitu papercraft atau apalah itu.. minat? hubungi dia nih! Dia Adalah R******)

Yah segini dulu yah InsyaAllah sisanya kalo bisa di part 3 nanti hahaha :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar