Sabtu, 21 April 2012

Anak Century 1 " Part 3 "

Ane kali ini mau melanjutkan sesi sebelumnya.. sekali lagi ane tegaskan ini hanya bercandaan, jadi jangan anggap serius ^^

Cungkring : Solatip, kata orang - orang. kalo maen bola jago. Orang ini kalo mau ngelawak susah.. yah jadi gimana gitu.. Jarang keliatan sih jadi agak bingung ane (Dia Adalah A*****)

Cangkring : Adeknya si Cungkring... maaf, pendek.. walau masih kecil ini anak bagaikan kecil - kceil tapi cabai mantab! skill maen bolanya hampir sama kaya kakaknya.. (Dia Adalah G******)

Guarye : Homo, Songong. baru pindah ke century aja udah songong.. apalagi kalo udah lama disini.. kalo maen bola maruk...  nendang mulu trus kalo ngak gol... balik dengan muka tanpa dosa.. ckckck (Dia Adalah R***)

Manzo : Adeknya si Jeparah... ane merasa kasian sama anak ini, karena entah apa yag diajarkan kakaknya kepadanya.. dari yang masuk akal sampai yang tidak masuk akal.. mudah mudahan anak ini tidak mengikuti jejak kakaknya. *eh hahahha bercanda (Dia Adalah R***)

Faro : Superman Gagal, mau terbang gak bisa.. lompat gakbisa.. cuma mejeng pake baju superman di mall -_- anaknya rada songong.. tapi sebenernya baik sih.. walau rada rada... apa ya. (Dia Adalah R***)


Luiz : Adeknya si Sukirman.. tapi ane jarang liat dia bersama kakanya.. dia sering main sama temen- temenya.. dia gendut sama kayak kakaknya. Dia baik tapi, namun kurang pandai bergaul (Dia Adalah R*****)

Langer : Ngak pernah keliatan.. rumahnya deket sama rumahnya si Sukirman... orangnya kayanya maen di rumah mulu.. gak pernah keluar.. emang sih dia pindahan.. tapi udah 1 tahun yang lalu.. (Dia Adalah E***** A****)


Gw : No Comment, Blogger, Sport Player ^^

Yah sepertinya sudah semua Anak Century ane bahas di sesi ini.. 
Jadi kalo ada yang belum disebut comment aja yaa ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar