Sabtu, 26 Mei 2012

Nonton "The Avenger" Di XXI

Hello all... lama gak jumpa... hahaha udah mau UAS sih.. ini mungkin post terakir ane yaa untuk bulan ini. Mengapa? ane minggu depan UAS.. Doain yaa ;D

Oke kita mulai yuk ceritanya... yaitu tentang Nonton The Avenger bareng teman - teman ane di bioskop XXI. Jadi ane dan teman - teman ane janjian untuk nonton film yang lagi booming saat itu.. Yaitu The Avenger.. kan pada kumpul dirumah ane dulu tuh.. yang ikut cuma ane, adek ane robinsu, paul, jangkrik, sama gareth.. Nah udah tau XXI bukanya jam 12.. lhaah teman - teman ane malah ngajakin berangkat jam setengah 11. Karena kalah voting yaudah ane relain berangkat jam 11 kurang 15 an.. Sesampinya disana ane puas membalas omongan teman - teman ane yang ngotot bilang kalau XXI udah buka... hahaha. Yaudah pada nunggu dulu di Food Court depanya XXI.

Ane, Adek ane sama, Jangkrek turun kebawah untuk beliin makanan.. saat ane sudah sampai kembali ke atas (XXI) masih jam 12 kurang 20 menitan.. jadi si Gareth karena tak bisa menahan lapar minta beli makanan.. terus ane beliin deh Sushi.. pada gatau? yah kasan deh :b hehehe itu lho makanan yang dari jepang.. 8 biji sushi yang dihidangkan langsung disikat kami ber lima... terutama si Gareth! 5 menit menjelang buka di depan pintu XXI sudah banyak orang mengantri untuk segera menonton bioskop.. saat sudah buka, semuanya berlari ke loket pemesana tiket. Beruntung kami punya si Jangkrik.. dengan kecepatan melebihi siput ia berjalan secepat kilat untuk sampai ke loket pemesanan... Luckily kita dapat antrian kedua.. sebenarnya ane juga berterimakasih kepada Gareth yang menghalangin pengunjung lain dengan badanya hahaha..Yah kita memesan kursi yang Perfect.. Tak lupa kita membeli popcorn 1 ember ditambah 2 aqua botol.

Belum juga masuk bioskop, Si Gareth tampaknya belum puas makan.. ia memesan satu lagi popcorn berukuran sedang untuk dirinya sendiri. kenapa? pop corn yang 1 ember dibeli patungan untuk dimaka saat sedang menonton... Belum genap 10 menit.. pop cornya s Gareth sudah habis tak bersisa, bahkan bungkusanya pun robek sedikit (tak tahu karena dimakan karena masih lapar, atau tersobek).
Akhirnya kita masuk kebioskop.. layar masih menunjuka iklan - iklan gak jelas.. gak disangka secara diam diam tapi pasti Si Gareth (lagi - lagi) merangkup hampir dari 1/50 isi popcorn. hahaha Lebay!

Filmpun dimulai. entah kenapa hari itu agak sepi.. jadi kursi kanan dan kiri kami kosong tak dihuni.
baru beberapa menit saat adegan Thor berantem dengan Ironman.. 1/2 isi popcorn sudah tiada...
Saat menonton kami dan penonto yang berada di dekat kami dibuat frustasi dengan keberisikan DUO Gareth dan Jangkrik.. selain terus membocorkan spoiler mereka berdua ngobrolnya sangat keras... gila deh ane aja sampe gak tahan!

Di pertengahan film kami mengucapkan turut berduka cita pada popcorn yang telah habis isinya #eh.
Hahaha.. iya popcornya sudah habis.. tersagkanya adalah siapa lagi kalau bukan si Gareth.. pendapat saya dan si Jangkrik ia menggunakan tangan nya yang lebar untuk mengambil banyak popcorn sekaligus, lalu memasukanya kealam mulutya yang bak raksasa! tak lama kemudian s Gareth ke toilet... Hahaha kualat tuh! saat film sudah mengalami klimaks. Si Gareth dan si Jangkrik tetap tak berhenti mengecoh... mereka seperti anak kecil yang norak.. seperti baru pertama kali nonton bioskop.. berisik dan terus membocorkan spoiler. Tak lama kemudian si Gareth ke toilet lagi.. alasanya kali ini karena kedinginan.. ane masih berpikir itu kualat hahaha... Btw filnya tuh seru banget.. alangkah serunya jika si Gareth dan Jangkrik tak membocorkan isi film.. jadi lebih banyak terkejitnya gitu... ane bahkan sempat pindah tempat ke sat baris lebih depan karena mereka berisik... setelah diperingati penonton dibelakang AKHRINYA  mereka bisa diam! hahaha!

Film itu sangat menarik bahkan lebih menarik ketika si Jangkrik dan Gareth bungkam mulut.. apalagi saat adegan terakir dimana Ironman dibangunkan Hulk... hahaha

Akhirnya film pun selesai.. kami pulang.. dan masih terus terkesan denga kehebatan film itu.. sementara ane, Paul dan adek ane masih teringat keberisikan Jangkrik dan Gareth..

Yah itu ceritanya! Enjoy XD




2 komentar: