Sabtu, 23 Juni 2012

Holiday's Coming, But..

Liburaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan..
Saking malesnya nulis kalimat pertama pada post ane kali ini cuma satu kata.. hahaha.. yaaah akhirnya liburan yang kami para murid tunggu - tunggu datang juga.. tapi liburan kenaikan kelas juga berarti perpisahan kelas sebelumnya.. Ya ane tergabung bersama kelas 8b dan diberi nama Beltraigh Oditries. Di kelas 8 banyak sekali cerita yang tak bisa ane tuliskan satu - satu, pastinya ada duka maupun suka... ada gula ada semut.. udah abaikan. Mungkin terakhir kali kami bertemu adalah saat perpisahan kelas 8b yang sampai sekarang pun belum jelas dimana, kapan, maupn biaya.. itupun kalau semuanya datang.

Di 8b, orang nya pinter - pinter banget.. apalagi cewenya, pinter nya kebagetan. kayanya dirumahnya dipaksa belajar 1 hari full deh... lebay ok. Agenda di kelas 8 merupakan agenda ter mixed atau apalah itu, pokoknya bayak sekali agendanya sampai kami kelas 8 udah kaya orang kantoran... pesantren, Tes RSBI, apalagi yang namanya riset, karena agenda yang 1 ini 4 minggu kami disedot penuh oeh nya.... bahkan sampai banyak yang mengeluarkan air mata karena satu kata tersebut... namun  8B berhasil melaluinya dengan melakukan yang terbaik. Da akhirnya agenda terakhir yaitu UUB kami jalani.. itu merupakan agenda pamungkas sekaligus terakhir bagi 8b... namun 8b tetap bisa melewatinya...

Ane masih belum bisa tenang atau belum bisa menganggap ini liburan sampai hasil rapot ane memuuaskan kedua orang tua ane... namun saat pengambilan... ALHAMDULILLAH Ya Allah! kedua orang tua ane tersenyum... perasaan terbaik ane di kelas 8... :D semoga rapot 8b yang lainya juga bagus - bagus yaaaa... Amin!

Sekarang mungkin waktunya liburan, namun kelas 9 menanti.. UN menghadang... Lawan! kita pasti bisa 8B pasti bisa! sekarang jalanilah liburan ini dulu! main kek apa kek.. jangan belajar lah nanti ane ketinggalan xD

Pokoknya selamat liburan 8B
I will always remember you all :')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar